Senin, 03 Maret 2008

PROFIL MIN MALANG 2


MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) Malang 2 adalah sekolah dasar yang berciri khas Agama Islam di bawah naungan Departemen Agama. Madrasah ini berlokasi di Jalan Kemantren II / 14 A Kecamatan Sukun Kota Malang. Mungkin belum banyak masyarakat yang mengenal MIN malang II. Namun keberadaan sekolah ini sudah cukup lama. Berlokasi di Kecamatan Sukun mulai bulan Januari 1988. Sampai saat ini MIN Malang 2 terus memacu semangat untuk meraih prestasi agar mampu bersaing di jajaran lembaga pendidikan yang ada di Kota Malang.


VISI MADRASAH

Unggul dalam prestasi, menguasai ketrampilan dan teknologi serta berwawasan global atas dasar Iman dan Taqwa terhadap Allah SWT.


MISI MADRASAH

Menyelenggarakan pendidikan dan mengembangkan model pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, efektif, menyenangkan dan kontekstual, berbasiskan Iman dan Taqwa guna meningkatkan kompetensi peserta didik dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan Teknologi yang berwawasan global.


Membina dan mengembangkan seluruh potensi peserta didik, guna membangun kapasitas peserta didik yang cerdas, terampil, kreatif, sehat jasmani dan rohani, dan memiliki keunggulan kompetitif dalam bidang akademik dan non akademik


Keberadaan MIN malang 2 sampai saat ini didukung oleh 28 orang tenaga pendidik, 5 karyawan, dan, 434 siswa. Adapun sarana dan prasarana yang dimiliki adalah ruang kelas , kantin, UKS, Lab. Bahasa, Lab. IPA, perpustakaan, ruang kesenian.


Penasaran dengan MIN malang 2....silakan datang dan menghubungi:

MIN Malang 2

Jl. Kemantren II / 14 A Bandungrejosari - Sukun - Malang

Telp. (0341) 804186)




Tidak ada komentar: